SAHABAT

SahabatPertama saya kenal dengan orang-orang yang menurut saya unik dan pastinya berbeda dengan perilaku saya. Mereka adalah sahabat saya yang sudah seperti keluarga. Saya dan mereka mempunyai singkatan untuk kita semua yaitu Asyu’s Islamic . Kenapa sih memilih itu ? karena walaupun kelakuan kita semua jelek tetapi kita tetap tahu tentang ajaran yang ada di dalam islam dan tidak melampauinya dan kita juga saling mendukung satu sama lain karena mimpi kita adalah sukses bersama dunia akhirat serta membahagiakan orang-orang disekitar kita.

Asyu’s Islamic yaitu Saya, Kotak, Amek, Ria, Risda, Riffa. Saya mengenal mereka ketika berada dibangku SMA . Saya sering jalan bareng mereka karena mereka memiliki banyak uang dan saya bagian penghutang haha. Setiap ulang tahun dari masing-masing kita , biasanya kita merayakannya dirumah orang tersebut. Kita merayakannya dengan ber 6 saja biasanya, tetapi jika ada yang mempunyai pacar biasanya mereka membawa pacar masing-masing (sudah putus sekarang) dan sekarang Jomblo semua haha. Ya beginilah kita para jomblo-jomblo happy.

Mereka sudah saya anggap sebagai sahabat tetapi juga seperti keluarga, saya berharap nantinya saya menemukan sahabat-sahabat yang lain yang seperti mereka . Tetapi jika saya sudah menemukan sahabat seperti mereka saya tidak akan melupakan sahabat saya yang sebelumnya. Semoga kita akan selalu bisa menjaga tali silaturrahmi ini dan akan selalu bersama serta tidak ada penghianatan diantara kita. see u to Jannah-Nya ❤ Saranghaeyo ❤

Author: farichaaaa

hello , i'm 20 years old

Leave a Reply

